Sekapur Sirih

Foto saya
Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Dilahirkan di Jepara pada awal bulan Agustus sebelum tahun 1980an, berambut ikal berkulit putih ala sawo matang. dibesarkan dalam lingkungan pengrajin ukiran kayu, walau jalan hidupnya jauh dari yang ada kaitannya dengan kayu... biar tampil beda he he he....dan menikah pada bulan yang sama 30 tahun setelah dilahirkan. Alhamdulillah telah dikaruniai seorang bidadari kecil pada hari Kamis, 6 Mei 2010. Selamat datang putriku sayang kuhadiahkan sebuah nama yang penuh dengan harapan dan doa "Tazkia Nadya Ulya" ....... Bekerja pada salah satu perusahaan negara bagian bersih-bersih alat sejak tahun 2007, setelah sebelumnya 3 tahun bergulat pada salah satu perusahaan kilang LPG di belantara lembur Cilamaya karawang.

Pengikut

Sabtu, 22 Mei 2010

Bidadari Kecilku


Rabu pukul 23 kuterima telp dari istriku tercinta.... sebuah kabar gembira sekaligus menimbulkan kekhawatiran, yang menyebabkan semalaman tidak dapat tidur.

"Yah..... kayaknya ketuban sudah pecah...." sebuah kata pendek yang menmbuat gelisah.

dua belas jam lebih penantian Alhamdulillah bidadari kecilku dilahirkan, Kamis 6 Mei 2010 pukul 13:15 di RS Banyumanik Semarang melalui operasi cesar

. Sebuah operasi yang menyimpan sebuah duka mendalam bagi keluarga besar kami........ Tapi kami yakin pasti akan ada hikmah dibalik semua yang telah terjadi.

Selamat datang bidadari kecilku.... teriring do'a semoga kelak kau menjadi anak sholeha yang senantiasa dapat kami banggakan, menjadi penghias mata bagi semuanya.

Rabbana hablana min azwajina wamin dzurriyyatina qurrata a'yun waj'alna lil muttaqiina imama.... Rabbiy habliy muqimashsholihati wamin dzurriyyati, rabbana wataqobbal du'a... sepotong do'a yang menjadi idola kami dari awal anakku masih dalam kandungan sampai sekarang.

1 komentar:

  1. Hey its really nice
    Thanks for sharing this
    Buy Esky Belt CP V2 RTF(GREEN)at best prices from www.enjouhobbies.biz, offers latest range of Esky RC helicopters.

    BalasHapus